Monday, 21 January 2008

Scooter Boy

Coba pikir sbentar.. Satu nama.. Let's
start..

1. Kamu kenal dia dmana?
di BTA

2. Kamu knal kluarganya?
ga

3. Agamanya dia apa?
mudah"an gak atheis

4. Makanan kesukaan ?
pokoknya gw cuman liat dia makan mie ayam, kalo enggak apapun yang ada di kantin

5. Kamu kenal temen"nya?
nggak sih, tapi temen gw kenal temen"nya halah gak penting. ada sih yang pernah ngomong sekaliiii

6. Kenapa milih dia wad buletin ?
soalnya baru hari ini gw liat dia naik scuter. lucu deh. ngebayang piknik bareng gt gw *halah halah. tapi, gw gak tau. either gw apa dia yang bakal digibang kk gw ya? hahaha.

7. Pnah lyad dia nangis ?
gak lahh

8. Dia pnah liad kmu nangis?
gak juga

9. Kapan trakir ktmu dia?
tadi di BTA

10. Kmu bnci dia ?
ya nggak la

11. Dia syg kmu?
ya nggak la

12. Kmu inget bau nya dia?
ohh shit. nggak mau inget.

13. Snang knal ma dia?
biasa aja sih

14. Tau num hp'na?
tau whehehehe. *kalo dia nyadar ini bulbo buat dia, gw psyco abiss!

15. Kapan trakir kontak dia?
tadi, senyumin dia.

16. Kgn dia?
nggak, serem amat ngangenin dia

17. Pnah d suapinin dia?
huahahaha. mau nyuapin soto mie?

18. Pnah k rmhna?
belom. tapi, tadi ke ciputat sih gw *oops

19. Pna liad dia skit?
belom

20. Dia mndi brapa lama?
tau. kayaknya kalo gak 3 menit, gak mandi d

21. Dia perhatian sma kmu?
nggak, tapi sebelom pulang nengok ke gw dulu. hoho

22. Kamu tau dia jago apa?
jago bikin anak tetangga nangis

23. Dia tw tmen" kmu ?
paling cuman tau Fina sama Tisa

24. Dia ada d mana skrg?
di rumahnya *mudah"an
mungkin besok dia nongol di sur. yaiyalahh!

25. Sdh brapa lama knal dia?
selama BTA di kandung badan halah halah

26. Sifat" dan apa yg kmu tau ttg dia?
ngocol coy *gayanya kak radit ngomong. taeahh benci bgt gw

27. Shio dia?
kuda kalii, hehe

28. Kamu tau hobi'na apa aja?apa?
hobinya? maen kartu pas istirahat, nyengir, ma bikin film kali

30. dia pnah kcewa ma kmu ?
nggak lahh

31. Dia lg ngap ? Tau gag ?
meneketehe

32. Apa lagu fav'na ?
nggak tau d. temennya sih suka secondhand serenade. kalo dia... gak potongan tuh. slank kali ya?

33. Punya knangan khusus ma dia ?
hohohoh. ya seputar BTA ceria dalam duka lahh, sama waktu di Brawijaya! kok dia gak keliatan ya?

34. Kmu tau apa mslah dia skrg?
tau...

35. Nah dia sapa ?
hahaha. Rahang. Kalo kata Tisa pembunuh, kata Fina tita harus ganti kacamata. Kata gw? hihihi. Scooter Boy!

1 comment:

Tabita Nugroho said...

Van Helsing. Bwahahaha...