Tuesday 7 October 2008

Hari Ini Begitu... Gitu, deh!

Hari ini gw hampir resmi dinyatakan darah tinggi. Beberapa fakta menyebalkan membuat gw harus mengurangi kebiasaan gw untuk makan makanan berlemak dan penuh daging! Khususnya makanan apapun dengan daging KAMBING. Huh..
Jadi, hari ini gw dan beberapa temen2 gw anak Prancis berencana ganti suasana dengan makan di Kantek. Menurut gw, there's no place like home. Jadi, kalo lo mau nanya pendapat gw, gw masih lebih suka Kansas. Tapi, bukan itu intinya.

Hari ini menu pilihan gw adalah sate kambing. Seemed yummy, and yummy indeed! Kecapnya banyak, bumbunya pas, empuknya juga pas, lemaknya berasa banget gurihnya. Wuih, pokoknya persis kayak apa yang udah gw bayangin. PAS bgt. Masalahnya, setelah makan makanan yang luar biasa enak ini, gw langsung mengalami sakit kepala yang luar biasa (bahkan sampai sekarang!). Dan menurut 99% dari orang yang gw tanyain, "Kira-kira gw kenapa ya?" semua menjawab, "Lo darah tinggi, Tit! Berenti makan KAMBING!"

Aaaa.. Bagaimana ini??
Sekarang masih sore, tugas pun belom ada yang gw kerjain. Nahh, sekarang kepala gw yang sangat berasa berat ini berasa minta direbahin ketemu sama bantal. Damn. Kayaknya gw emang butuh istirahat.
Ohh iya, sebelum gw tidur...
Gw mau tau dia itu siapa ya? Gw bener-bener penasaran sekarang!! Yah, cuman pengen tau aja. Siapa tau kan.. Siapa tau! Hahaha

No comments: