Friday 21 November 2008

Pusaka Sejuta Umat Manusia yang Ada di Seluruh Dunia Ada di Mana-mana

Buka mata dan hati lo lebar-lebar. Bener kata Dee, terkadang malaikat tak bersayap tak cemerlang tak rupawan but indeed, they are angels! Mungkin lo punya kriteria yang berderet tentang siapa yang cocok jadi pacarlo, atau lo punya standar buat seseorang; bagaimana harus bergaya dan bersikap untuk hanya sekedar bergaul dengan lo. Nggak salah memang memilih pergaulan, tapi yakin deh. Nanti ada yang namanya seleksi alam. Nggak cocok dengan lo? Nanti juga akan menjauh sendiri dari lo. Yang jelas, bukan lo yang menentukan siapa yang cocok dan nggak cocok buatlo.

Making friends nggak seperti making love. Lo nggak musti pake seremoni gede-gedean, akad nikah atau pemberkatan. Lo cuman butuh senyum dan salaman. Bahkan, nggak salaman juga nggak apa-apa. Yang penting senyum, dan dengan tulus menerima orang itu.

There are shoots from Tardigras, acaranya TarQ yang super becek, tapi keren! Artisnya nggak nanggung dan yang jelas, cuman ngeliatin sekeliling; banyak banget hal baru yang gw dapet... Bukan cuman itu, Eye-candies are EVERYWHERE! Oh yeah, including that one in the picture. Tiny little silhouette that made up my night! Hihihi...


Well yea, it was pretty much a wonderful night afterall... Setelah mendengar alunan lagu merdu dari Naif yang berjudul Dia Adalah Pusaka Sejuta Umat Manusia yang Ada di Seluruh Dunia, entah kenapa pada saat itu juga gw malah berfilsafat (oh men... what de??)...

Sekarang gw yakin, siapapun bisa jadi 'pusaka sejuta manusia yang ada di seluruh dunia'. Siapapun. Termasuk Lo, dan gw. Yang diperlukan cuman orang yang bisa ngeliat bahwa lo adalah 'pusaka sejuta manusia yang ada di seluruh dunia'. Dia nggak boleh ngerasa bahwa lo agak aneh atau sekedar selingan atau buat gengsi, ohh damn, girls... Buang cowok-cowok kayak gitu! Semua orang deserve seseorang yang benar-benar mencintainya. Mungkin lo bukan apa-apa buat dunia, tapi that special one harus ngerasa kalo lo adalah dunianya!


Malem itu berhasil membuat sepatu sanur kesayangan gw jadi gudang lumpur, yea gw kucel setengah mati. Bahkan, gw dikira anak PL!! Hahaha... Sialan. Tapi, malem itu juga gw tau ada orang yang can give me his time though it seemed so impossible. Huaaa... Hope he's just another 'pusaka sejuta manusia yang ada di seluruh dunia' but indeed, he's for me! :)

1 comment:

PTDH said...

akhirnya brawteng satu ini dikira anak PL juga. ahahaa :) kapan gua punya orang yang nganggep gua adalah dunianya ya? hu