Wednesday 16 February 2011

Saya suka pria dengan selera humor yang oke..

...dan puji Tuhan, saya sudah menemukan pria dengan selera humor yang oke. Ada dua orang tepatnya; yang satu sudah jadi kekasih saya, dan yang satunya adalah pria yang saya hormati, dan kalau tidak keberatan, saya ingin jadi teman baiknya (melirik seorang pria yang tengah jatuh hati pada seorang gadis mungil manis dan cerdas-selain gue).

Mereka adalah orang yang, ehm, bagaimana ya menggambarkan mereka? Keduanya adalah manusia unik. Yang satu, menolak disebut gaul. Anti tren: berdandan, berfikir, dan memilih jauh dari tren. Menghindari kekinian. Yang satunya lagi memang bukan latest edition, cuman, kalau kata bokap gue, "He's not that old. In some ways, anchien. But trendy." namun, menurut ratusan (setahu gue sih anggota RTC plus anggota Kansas plus anggota RURU plus anak-anak konser, harusnya jumlahnya bahkan lebih dari ratusan) orang ini sangat in dan memang trendy; baik dari pemilihan kaos, pemilihan merchan, pemilihan musik, sampai pola pikir. (Akhirnya saya sadar, lebih primiitif kekasih saya.

In their own portion, they had colored my life, and all I can do is make a post about them. I hope I could give 'em more than this one day :)

Have a nice day, Folks!

No comments: