Monday 23 June 2008

Gantungkan Citamu Setinggi Mungkin, Jangan Cintamu

Hahah... Tapi judul blog gw kali ini emang bener kan? Ada beberapa orang yang nggak mau menggantung impiannya tinggi-tinggi karena takut gagal. Yaaah, kalo semua orang takut gagal, mana ada hal-hal remarkable di dunia ini?

Lebih baik untuk memilih tidak menggantung cinta tinggi" - gak usah dijunjung tu cinta; yang penting adalah citamu. Mimpimu! Yeahhh.

...dan ini yang terjadi dalam kehidupan gw:
gw udah resmi jadi alumni SMA Santa Ursula '08 dan sekarang gw masuk ke UNIVERSITAS INDONESIA jurusan Sastra Perancis! Yeeey.
Kalo dibilang nggak nyangka ya nggak juga. Secara, segala keabsurtan, kegelisahan, dan penyerapan segala ilmu pengetahuan dan ilmu kebatinan telah gw tempuh di BTA bersama kawan" hahaha.

Tapi, ada beberapa temen gw yang belom resmi jadi anak UI, UGM, ITB, atau PTN lainnya. Well, gw dan anak" lain pasti dukung lo dengan pom" dan dengan doa.

Specially buat Aldo: SEMANGAT DONG DO AH ELAH, hahaha!
GBU

I'll talk some more next time.
Love ya' or should I say... Je t'aime!!!

No comments: