Monday 26 January 2009

Dunia Saya

Dunia saya isinya mereka
Deretan nama yang terasa bernyawa
Ketika ada masa menjadi pemain utama
Mereka berlaga dalam dunia saya

Selalu berulang apa yang terjadi
Semua berakhir menjadi tragedi
Ketika deretan nama pergi dan hanya aku di sini
Teror dan kejadian pahit menjadi lakon pasti

Aku mau berlari jauh dan melupakan semua
Dari deretan nama dan jajaran muka-muka mereka
Aku muak dengan harapan dan analisa sesat
Sudah cukup aku dibuat tersesat

Perbaiki aku dan duniaku
Hampir ada masa yang pasti untuk aku bersimpuh
Menangis dan biru di sudut hari
Gerhana menutup mentari hari ini...
...ternyata juga menutup mata hati

Aku muak dan lelah dan sedih dan hancur
Hampir setiap kali itu harus terjadi
Adakah Tuhan tahu?
Satu asa yang mati terbunuh malam ini

Tragedi di sudut hari
Dalam dunia saya

No comments: