Thursday 22 January 2009

Kalau Saja...

Kalau saja kamu mau menghabiskan lebih banyak waktu malam ini...

Haha, kadang2 gw ngerasa hampir tidak pernah mendapat apa yang gw mau. Tapi, memang tidak semua orang bisa selalu dapat apa yang mereka mau, kan? Sebenarnya gw bukan tidak pernah mendapat apa yang gw mau. Gw tetap mendapat sesuatu

Okelah, kita kembali lagi membahas soal cowok. Memang mau apapun pembahasannya, intinya ini kan? Gw nggak mengeluh lagi kenapa gw sampai saat ini belum punya pacar, kenapa sampai sekarang sangat sedikit orang yang suka sama gw, dan kenapa setiap ada orang yang suka sama gw, mereka agak kurang seperti orang kebanyakan (bukan berarti minus, kok)...
Gw baru nonton film Claudia/Jasmine hari ini. Filmnya bagus menurut gw. Gw suka ceritanya, cara pengambilan gambarnya, artnya, dialognya yang ringan, akting yang natural, settingnya... Basicly gw suka. Titik. Tapi ada sesuatu yang membuat gw lebih suka sama film ini.

Film ini punya kesamaan dengan hidup gw. Taruhlah gw menjadi si Claudia Jasmine minus cerita hidupnya yang sampai hamil dan harus pindah ke luar kota. Gw selalu mencari kekurangan dari semua orang yang sempat dekat dengan gw dan bagian terberatnya, gw berada di bayang2 masa lalu gw... Ya, mungkin cinta pertama gw.

Gw begitu terjebak dengan sosok yang satu itu sampai... gw sendiri kehilangan arah dan tujuan gw. Gw akuin, the first cut is indeed the deepest tapi bukan berarti hidup gw berakhir kan?

Gw selalu mudah melupakan sesuatu yang pernah begitu tidak menyenangkan dilalui. Gw hanya butuh orang lain untuk mengisi hari-hari gw ketika gw ditinggal orang yang pernah dekat dengan gw. Tanpa sadar, masih ada bagian dari orang itu yag tinggal di gw. Itu yang membuat gw menjadi sangat keras kepala dan kayak sekarang. Nggak jelas juntrungannya mau ke mana. Apa dan bagaimana yang gw cari pun gw sendiri nggak jelas.

Tapi mungkin sekarang ada dua orang... Dua orang yang berhasil mencuri perhatian gw. Entah gimana menceritakannya, tapi dengan kehadiran mereka--tanpa perlu mereka sadar ada gw, gw udah seneng banget. OK lah, 5 menit kemudian, gw desperately ngarep mereka atau salah satu dari mereka menyapa gw. Emang gw akuin ini konyol bgt. Tapi, masak gw gaboleh nikmatin masa muda gw? Kapan ya... ada orang yang mengharapkan gw ol lebih lama supaya dia tetep bisa ngobrol sama gw, ngarepin ketemu gw, ngarepin gw sapa, mau puter otak buat bantuin tugas gw, jagain gw gimana pun caranya, menghibur gw, jadi temen gw ketika semua orang rasanya pelan tapi pasti mulai menjauh dari gw?

Karena jujur, gw taw kalo gw pantes nerima yang terbaik. Gw mampu ngejalanin ini. Tapi mungkin Tuhan punya pendapat lain dan nggak ngijinin sekarang jadi waktu yang tepat karena aku sudah menunggu dan aku yakin aku akan dapat yang terbaik.

No comments: