Sunday 27 September 2009

Zombieisasi

"Perkenalkan, saya Jombi, asli dari Jember." hahaha...

Pas lagi ngedit gambar yang di samping, kalimat barusan adalah satu-satunya kalimat yang kepikiran di otak gue. Jombi asal Jember. Bukan Zombie. She's simply a Jombi. LOL

Kayaknya sampai akhir minggu depan gue akan ter-zombiefied. Maaaan, kerjaan gue buanyak! Ini aja gue bisa sempet2nya ngedit gambar dan ngepost gara2 gue lagi nungguin download Video Converter buat mengalihkan file .mov ke .avi ish, lamanyooo.. Bakal banyak malam-malam tanpa tidur dan siang berjalan sambil setengah sadar nih. Aduh.

Jadi apa yang akan terjadi seminggu ini? Yang jelas akan ada Lifidentra dan sampai hari Rabu depan gue masih harus jungkir balik bikin filmnya. Terus, kaos2 jualan gue! Yeaa.. Gue jualan kaos, cuy! Designnya, bisa gue bikin sendiri, bisa orderan, bisa juga muka orang (but please, maksud gue public figure like Albert Camus atau Marilyn Monroe; not yourself! haha)

Banyak; bener2 banyak yang mau gue lakukan. Satu yang gue takutin: gue ambruk sebelum gue bener2 nyelesein semua target gue. Ahh.. Mudah2an dalam nama Yesus, Muhammad yang utusan Allah, dan dalam nama Allah sendiri, gue nggak akan sakit sebelum semua ini selesai. Amin.

No comments: