Sunday 23 January 2011

Tentang Cinta Dihalang Kata

Kita di antara kata dalam sunyinya lengang dan jarak
Ketika kita menghirup udara atas nama cinta
dan menumbuhkan duri dalam daging mereka
Biar mereka mereka apa yang ada dalam hati kita
Karena mereka tak pernah kenal cinta kasih, kau tahu mereka merapal mantra,
melempar mesiu, menabuh genderang perang, dan tetap mereka benci pada cinta
Tapi meminta surga

Cinta kita dihalang kata, ditolak dunia
Karena cinta, aku menyepi, berdiam dalam tameng sendiri
Mata hati telinga dan tubuhku tak sama dengan mereka
Aku lihat bahagia; mereka lihat nista
Aku rasa cinta; mereka rasa dengki
Aku mendengar lagu mengalun pelan merapal puisi cinta
pelipur lara dalam malam Getsemani manusia; tapi mereka dengar aku
merapal mantra, memanggil setan, dan menyembah berhala
Tubuhku nista, tidak satu dimensi denganmu

Sekali lagi karena cinta (kita?) dihalang kata

No comments: