Monday 17 December 2007

A BLAST!!!

Drett.. drett..
Setidaknya, itu bunyi alarm hp gw yang gak bunyi tadi pagi. Hahaha. Iya, itu sisa malem kemaren.
Jadi, ceritanya gini. Gw ma kak Radit janjian untuk ketemuan di PL Art Collaboration. Gw bilang sama dia untuk bikin mode getar untuk hp kita, supaya kalo ada telpon masih bisa kerasa.

Nahh, tentang PL Art Collaboration lahh blog ini.
Gw gak mau ngritik. Tapi, gw juga gak mau muji. Soalnya, hasilnya itu bisa dibilang gak maksimal, tapi bukan berarti mereka belom mengusahakan sesuatu yang maksimal semampu mereka kan?

Acaranya sebenernya seru. Gw dateng jam 7an malem. Semua dimulai dengan barisan pengaman berambut lebat pas gw sama Fina beli tiket. Parahh, gw gemeteran aja, lo. Takut parah! Mereka serem abis. Hahahaha... Pas kita lagi ngelewatin keamanan, ada cowok di belakang kita. Ciri"nya? Tinggi, rambut gak panjang, angkuh, dingin, tapi guantengg... Sapa yang nyangka kalo dia itu anak PL angkatan 2005? Hahaha, dia bilang gini pas ditanya, "Tiketnya mana?" - "Gw undangan, alumni" Beuhh.. Mantap kan? Pas ditanya (yang nanya terbata") "Err.. Angkatan berapa kak?" "2005". Hahahah. Itu kan angkatannya kak Radit? Gw dua kali ngeliatin tu orang, tetep cool. Anjrit, ganteng banget!!!

Masuk ke dalem, ada muka" familiar. Anak" BTA 8 siang seliweran. Gak cuman anak PL. anak TarQ juga ada. Hahahah. Perlu ya gw bilang? Setelah nyasar" akhirnya gw ketemu juga ma kak Radit. Dan kita masuk disambut aja hlo sama lagu" dari FLoat. Parahh!

...Lewat sudah, tiga hari tuk slamanya, dan kekal lah detik-detik di dalamnya.

Ya, gw ingin buat detik" malam itu kekal, setidaknya di hati gw.

Berdiri di lapangan depan panggung, dingin, rintik hujan makin deras, tapi gw gak bisa boong. Rasanya nyaman banget di sana. Yang bikin gak nyaman cuman cewek" yang lalu lalang dengan full dandan. Gw tau gw kalah banget dibanding mereka. Tapi, mau gimana? Gw gak bangga jadi alay. Tapi, gw bangga jadi DIRI GW. Toh, orang" di sekeliling gw juga menghargai gw jadi diri gw sendiri.

Hem. Hari Jumat-Sabtu-Minggu kemaren kayak mimpi. Berjalan cepet banget, tapi gw gak bisa lupa. Bertebel muka, nanyain mas" yang jaga di customer service ace hardware tentang penyanyi yang tracknya lagi diputer yang ternyata mymp. Sabtu paginya, gw terbangun pas kak Radit nudge gw dan ngirimin lagunya mymp. Hahaha... Sabtu siang dan malemnya? Perlu ya gw cerita betapa senengnya gw? Siaran di depan orang banyak, berkoar" didenger satu sekolah (dan sekitarnya), malemnya ke pl fair, ketemu ma kak Radit dan temen"nya (..yang sumpah! ajaib, tapi baek!), ada Daniel, Fikri, cuman... Andreas mana? Yakin dia anak PL? Hahahah...

It was a blast!
Gw gak bilang anak PL tu urakan,
gw gak bilang acaranya kacau bin ajaib,
gw gak bilang cewek" kemaren banyak banget yang tampak kayak pecun (oops...),
yang gw bilang,
semua orang punya ciri, punya kebanggaan, dan punya gaya sendiri.
Gw akhirnya bisa nyaman dengan diri gw. Gw punya hidup asik sejauh ini. Siang siaran, malem moshing (haha..), paginya ngemc (dengan sedikit influence cara ngemc dari anakPL). Meski gw gak jadi ke Gading untuk acara Terusik Traxkustik, setidaknya gw bisa ketemu sama kakak terbaik yang pernah gw punya di tempat yang gw percaya bakal jadi tempat kebanggaannya dia seumur hidup. Hahahah. Taelah.

Soalnya, denger" dia mau pergi ke Medan at the end of this week. Mudah"an rencana yang udah kita buat bisa kita jalanin ya? Dan Natal adalah perayaan tersibuk buat keluarga gw.
Hemm.
Let's see what's next.

Andai dia tau,
andai semuanya tetep begitu.

No comments: