Sunday 2 December 2007

Kado ohh Kado

Literally udah lama banget gw gak jalan". Hahahah. Akhirnya, Sabtu kemaren gw jalan juga sama bokap-nyokap gw. It's so typical! Gw jalan ke Gading! Gyahahaha. Dulu, Gading emang pernah jadi tempat favorite gw. Sekarang? Hahahah.

Alesan gw jalan kemaren sebenernya sederhana. Gw cuman mau nyari kado buat abang gw. Secara, gw mau patungan sama Tito, temennya abang gw (yang dengan besar hati mau nyumbang sepuluh ribu; hahahaha...) jadi, gw nyari yang rada spesial (cailahh..). Nah, gw mule muter" Gramed sampe Ace Hardware.

Tiba" nyokap gw nanya, "Mba, kamu mau ngasih apa buat Radit?"

Ya, gw jawab lah, "Yang pas sama budgetnya Mba sama Tito, Ma!"

Nyokap gw nanya lagi, "Ohh. Budget kalian berapa?"

Sambil nyengir kuda deh, "Duapuluh ribu."

Nyokap gw langsung limbung begitu mendengar budget kita yang maha banyak itu. Hahahahah. Akhirnya dengan nada bingung dia menawarkan sesuatu ke gw, "Emm, mama tambahin deh budgetnya. Terserah mau berapa. Ok?"

Hahahah. Ya jelas aja OK! Gw langsung gak tau diri seketika. Hahahah. Yang tadinya nyari yang harganya duapuluh ribu, budgetnya langsung membengkak sampe dua juta! Hahahaahh. (Nggak dibeli, kok. Papa udah keburu melotot).

Ironisnya, sampe bosen muter" Ace Hardware, gw gak dapet apa". Terus, muter" sama ade. Ngelewatin Nail, Point Break, sampe toko perkakas rumahtangga. Nggak ada yang sreg! Nasibmu, kak...

Akhirnya, gw sama Tito bikin terobosan yang amat cangcing: Kado dari kita adalah ucapan selamat yang sangat manis dan kesediaan untuk ditraktir.
Hahahahah.


N.b. tenang, kak. Aku masih nyari tu kado. Yang pelit bukan aku kan? Hahahaahah.

No comments: