Saturday 22 December 2007

Satu Kata Maaf Untuk Seribu Kesalahan?

Ini gw, Tita.
Baru ini dalam hidup gw, gw ngerasa jadi orang paling gak berguna di dunia. Mungkin menurut sebagian orang, masalah yang lagi gw hadapain gak seberapa. Tapi, bagi gw, gw udah kehilangan hidup gw. Gw melakukan kesalahan terbesar, dan gw gak bisa melakukan apa" buat memperbaiki itu semua.

Gw ngecewain ornag yang paling gw sayang di dunia: kakak gw.

Gw tau gak banyak orang yang baca blogg gw. Worthless juga gw minta maaf di sini. Lagipula, maaf gak bisa memperbaiki apapun kan? Rasa kecewa sama diri gw sendiri udah nyampe ke ubun", terpatri, ketanam, bahkan tumbuh subur. Tiap kali bangun pagi, rasanya beban 5 ton itu ada di punggung gw.

Gw harus gimana? Ngejalanin hari"kayak dulu? Kayak gimana? Everything's fade away. Manusia paling rapuh di dunia adalah manusia yang gak punya pegangan. Dan kebetulan, itu saya.

Gw tanya sekarang,
sapa yang udah buat gw ngelupain mantan gw yang tanpa alasan yang jelas mutusin gw?
sapa yang mau nemenin nonton waktu anak" udah pada gak jelas juntrungannya?
sapa yang mau nemenin nyari kado buat adek waktu sahabat" lagi sibuk nyari kebaya?
sapa yang mau nemenin ampe tengah malem ngegeje ampe ketiduran?
sapa yang udah sabar banget ngadepin gw yang cuman bisa ketiduran kayak kebo?
sapa yang mau dengerin gw ngebacot soal masa lalu, sekarang, dan harapan gw?

kakak gw.

Dan tebak, siapa yang baru gw kecewain?
Jadi, cuman mgang dateline aja gw gak bisa? Usaha dikit nyampingin kerjaan laen dan sekedar party aja gak bisa?
*sigh

kapgw bener,
gw gak siap jadi cewek dewasa, bahkan mungkin gw lebi cocok jadi cowok.

For my big brother,
sorry seems to be the easiest way to get relieve,
but not for me.
I'm workin on my own projects now.
I just wish for your bless.
If I succeed, one name that I would mention is yours.
That's all I want for Christmas.

Best regards,

Tita

No comments: