Monday 17 December 2007

Fuckin' Pretty

Gw mau cerita tentang seseorang yang belum lama gw kenal. Gw sempet deket sama dia. Dengan tulus, gw mau kenal sama dia. Sekarang, kita udah kayak minyak sama aer. Bisa sih digabung, tapi gak bakal bisa nyatu. Kalau ada yang nanya ini salah siapa, untuk pertama kalinya dalam hidup gw, gw gak bakal ngalah.

Dia cantik, dan menurut gw dia punya hidup yang hampir sempurna. Keluarga yang liberal, cerdas, sahabat yang setia, pengalaman yang menakjubkan, dan dia punya orang yang memuja dia dan mau melakukan apa pun untuknya. Sayangnya, suatu hari GW merusak itu semua.

Cerita ini berawal, mengakhiri cerita hidupnya yang sempurna, mengawali cerita hidup gw yang lebih berwarna. Intinya, gw seakan-akan mengambil orang yang udah memuja dia selama ini. Gw gak pernah mau jadi pahlawan, atau sok jadi pahlawan. Gw cuman gak mau ada orang yang tulus dan gak punya niat jahat dimanfaatin dan dibuang gitu aja dengan kasar sama dia.

Iya, gw bukan pahlawan, dan gw gak pernah mencoba menjadi seorang pahlawan.
Gw gak sempurna malah jauh dari itu.
Gw gak pernah punya pengalaman yang bertumpuk, bahkan satu"nya pengalaman travelling lintas negara gw cuman ke Singapura.
Gw gak secantik dia, tapi gw berusaha supaya orang gak bosen sama gw.
Gw selalu ngalah dan gak mau maksain kehendak gw kayak dia.
Tapi, sekarang gw capek.

Kenapa kita harus muna di depan orang"?
Gw akan tulus bertemen sama semua orang, selama dia juga tulus bertemen sama gw.
Temen yang akan bilang gak suka kalo dia gak suka, dan ngedukung gw kalo dia suka.

Dia bisa dapet apapun yang lebih dari apa yang gw punya.
Toh, apa yang menurut dia jadi punya gw sekarang, sama sekali bukan punya gw.
Hatinya cuman buat dia, paling parah ya buat orang lain.
Sebenernya, perang dingin kayak gini gak ada gunanya. Yang menang gak dapet apa" bahkan gak dapet rasa bangga.
Gw cuman pengen orang bisa ngeliat jernih ke hati orang lain.
Gak ngeliat cuman dari fisik dan langsung ngejudge.
Akhirnya nyesel dan menyalahkan orang lain.
Nyalahin gw.

Gw juga capek.
A word for the wise girl: YOU ARE FUCKING PRETTY AND GOD DAMN PERFECT. PLEASE, GW MOHON JANGAN RUSAK HIDUP ORANG LAEN LAGI. LO GAK PERNAH NGERASA JADI ORANG PALING INPERFECT DI DUNIA KAN? NGERASA JADI ORANG PALING DIPERLUKAN, TAPI LO TAU KALO SEBENTAR LAGI LO AKAN DIBUANG BEGITU PENYEBAB KESENGSARAAN ITU BERUBAH JADI SUMBER KEBAHAGIAAN. ITU YANG GW RASAIN TIAP HARI.

Gw boleh ketawa ketiwi, tapi, gw selalu dihantuin rasa takut. Gw gak mau keilangan, tapi gimana? Toh itu juga bukan punya gw.

Gw ucapin selamat ya atas kesempurnaan hidup lo.
Hidup gw gak sempurna, tapi Puji Tuhan gw masih punya hati.
Gw punya sahabat yang mau nampar gw terang"an kalo gw salah.
Gw juga punya sahabat laen yang menerima gw apa adanya.
Gw bisa setia sama sahabat gw, ketiuka dunia mundur darinya.
Gw punya keluarga yang bisa ngedukung gw.
Dan walaupun gw gak sepopuler elo,

gw untuk sementara ini punya orang yang lo tangisin karena kesalahan lo sendiri.

Taelah.
Hahahahah, apa juga yang bisa gw banggain?

No comments: