Sunday 25 October 2009

Heart of Glass

Pagi ini, ditemani secangkir kopi sisa kemarin malam dan lirik lagu-lagu di album Good for the Soul-nya Andre Harihandoyo and Sonic People membuat gue mikir: kenapa?

Liriknya mudah dicerna, musiknya santai dan easy listening. Gue makin berasa nyaman di save zone gue di kamar ini. Masalahnya, gue gamungkin berada di sini 24/7. Gue harus menghadapi masalah yang ada di depan mata gue setiap harinya. Gue musti ngadepin breakdown yang membuat gue harus nangis sendirian setiap harinya.

I have no one to share. Sahabat gue sibuk dengan dunia mereka, dan mereka bisa berbagi dengan orang-orang yang mereka sayang. Keluarga gue semalem menawarkan diri jadi tempat cerita, cuman? Mereka cuman denger sepotong terus bilang, "Yang penting kamu tau skala prioritas."

OK. Baiklah. Hanya gue dan internet. Banyak orang yang gue sayang, hampir semua dari mereka gue anggap spesial. Tapi gue? Orang yang terakhir gue sayang sekarang bahkan nggak pernah menyapa gue lagi, orang yang gue pikir mungkin bisa gue sayang suatu hari nanti malah ragu sama gue. Sweet. My life is perfectly falling apart.

Gue sendirian.

Those people with those hearts of glass, why'd you come around and bring me down?

No comments: