Monday 4 August 2008

Kuliah Oh Kuliah...

It's August already oh my God...............!
Artinya bentar lagi gw udah masuk kuliah. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah. Gw gataw apa yang ngebuat gw jadi freak out begini. Apakah karena gw ngerasa belom siap jadi anak kuliahan, apa justru karena gw over-excited gitu bakal masuk kuliah.

Mungkin satu alasan yang paling mendasar adalah, gw malas membereskan kamar gw. Aaaaaaaaaaaaaaaaaah, parah! kamar gw berantakannya hajubilah. Setiap kali gw ngeberesin sampe rapi jali, adaaaa aja kejadian yang membuatnya kembali menjadi berantakan! Oh my... Parce deh.

Alasan kedua, gw gataw maw kuliah pake baju apa. Hahaha... Oh damn. Gw cinta seragam. Sebagaimana aneh pun seragam SMA gw, toh semua anak Sanur pasti pake seragam yang sama. Kita equal. Gw setuju dengan komunism tingkat seragam ini (selebihnya gw liberal dan cenderung kapitalis, maaf). Gw suka pake baju2 yang etnik. Tapi... Cocok gak sih baju2 itu gw pake buat kuliah? Aduhhh ngemal banget gak? Aaaaaaaaah gw bingung maw pake apa. Hahaha...

Alasan ketiga, Universitas Indonesia itu berisi ribuan manusia dan dalam jumlah yang cukup signifikan, bukan hanya sesama maba tapi, ada senior bahkan guru besar yang related sama gw. Aaaaaaaaaaaaaaah, how should I behave? Dan lagi... Gimana kalo gw bakal ketemu orang yang gak pengen gw ketemuin? Tapi gimana kalo sebenernya gw pengen juga ketemu dia? Aaaaaaaaaaaaaaaaaaah... Gimana kalo akhirnya gw ketemu dan nangis di depan dia? Kan aneh abis??? Aaaaaaaaaaaaaaaaaaah...

Alasan keempat, gw takut keterusan naek kereta. Gw kan tukang tidur. Ya begitulah... Di mikrolet aja suka tidur. Parah. Bahkan, gw pernah lagi nyetir ke daerah tebet, pas di flyovernya gw ngantuk! Ya, gw ngantuk dan hampir tertidur saat menyetir. Ya Tuhan...

Jadi bagaimana? Gw gak mungkin gak kuliah, tapi gw takut gak siap. Apa ini cuman keparnoan aneh gw kali ya? Well besties, I really need you by now. Old besties, new besties, anyone...

No comments: