Thursday 21 August 2008

Bodoh!

Hari ini gw melalukan beberapa tindakan yang agak bodoh. Sebenernya, gw menyelesaikan hal2 bodoh itu dengan sempurna. Tampak intelek, dan ciri khas anak UI: tetap berwibawa walaupun jelas salah. Hahahaha...

Ceritanya begini. Hari ini gw, Aldo, dan Nandi lagi males naek kereta ekonomi dan milih untuk naek kereta ekonomi ac untuk pulang. Setelah membeli tiket dan menunggu agak lama, datanglah kereta ac yang SANGAT SEPI. (Peringatan: di Indonesia, khususnya kereta dalam kota Jakarta, ada 2 macam kereta ac. Yang pertama ekonomi ac yang berhenti di stiap stasiun dan tiketnya hanya berharga 6rb dan ada pakuwan, kereta ekspress dengan tiket seharga 9rb) Nahh, lo pasti tau kelanjutan ceritanya kan?

Kereta yang gw naekin adalah kereta ekspress wich means gw harus bayar denda. Kampret! 5rb gw melayang demi denda. Aaaargh.

Gw kan bilang, "Pak, bukannya ini harusnya jadwal kereta ekonomi ac ya? Kok ini Pakuwan? Gak ada pemberitahuan hlo, Pak"
Si Bapak, "Lah, adek gimana? Ini saya sedang memberitahu adek."

Dasar kampret. Gw juga tau lo lagi ngasih tau. Sambil minta denda tapinya.

Gw, "Yah, Pak. Kalo begini caranya... konsumen sangat dirugikan, Pak. Lain kali harus lebih jelas pemberitahuannya."

(Udah salah, gw masih complain haha)

Si Bapak, "Ya."

Gw, "Tapi ini berenti di Tebet kan, Pak?"

Hahahaha.... Masiiih aja gw nanya, padahal udah sok pinter. Tapi hari ini seru. Kalo dirate... 8,5 lah. Kalo IP... 3,5 lah hahahaha
Seru sekali. Makasih ya Tuhan, saya bisa masuk UI. Ketemu dengan manusia2 ajaib kayak mereka. Mudah2an orang2 yang saya temuin hari ini bisa bener2 orang baik. Bukan serigala berbulu domba seperti sebelum2nya! Amiiiin.

No comments: