Sunday 3 August 2008

Senang Bersamamu

Gw baru aja sadar kalo apa yang gw harapkan kadang2 malah bertolak belakang sama apa yang gw minta. Gw mau kuliah di luar Indonesia, eh gw malah berdoa supaya gw bisa masuk UI. Gw pengen punya pacar, eh gw malah freak out begitu ada yang suka sama gw (even dia ganteng! yaampun...). Dan kekonyolan gw ini, gw sendiri gak tau gimana caranya untuk ngebenerinnya.

OK. Kita to the point aja. Sekarang gw lg maha bingung! Gw minta sama orang untuk gausah ganggu kehidupan gw lagi. Tapi giliran dia gak ganggu kehidupan gw, gw malah hungover dan ngerasa dilupain. Haha idiotic abis deh gw! Kalo ada satu kesempatan di mana gw bisa dengan nyantai ngomong ma dia, "senang ada sama kamu..." pasti gw bakal seneng bgt.

Cuman "senang bersamamu" gak lebih. Dari awal pertama ketemu aja rasanya udah nyaman banget. tapi, apa boleh baut? Gw udah salah langkah. Hahaha... Gw cuman bisa berharap dia gak benci sama gw. Tapi, abis malem ini? Gw malah jadi lebih bingung lagi...


No comments: