Monday 9 February 2009

Curhat Subuh

Gue belum qualified buat bikin Kuliah Subuh, tapi gue punya hak dong buat curhat subuh? Hahaha... Jadi ceritanya malam ini gue gak bisa tidur. Mungkin karena tadi sore gue udah ketiduran. Entahlah, yang jelas malam gue malam ini (agak menjurus ke subuh, sih sebenernya) asem banget. Harusnya sih gue ngerjain tugas. Secara, gue masih punya utang tugas Bahasa Inggris minggu lalu, tapi ide tuh rasanya mandek banget. Gak ada kalimat-kalimat ciamik yang bisa gue hasilkan.

Sampai akhirnya ada seorang teman gue ol. Namanya Sando (...yang off tanpa pamit, sialan!) setelah ngalor ngidul ngobrol gapenting, akhirnya gue dapet ide buat nulis essay Bahasa Inggris gue. Apa isinya? Isinya... Keenggakpentingan yang gue lakukan dalam belajar Bahasa Inggis. Hahaha. Beneran! Gini nih.

Banyak orang--termasuk gue--suka lebay ngadepin masalah-masalah yang memang penting tapi sebenernya nggak perlu lebay dalam ngadepinnya. Kayak urusan grammar. Grammar memang penting, apalagi kalau memang lagi bahas grammar. Padahal, ada yang lebih penting dari grammar, yaitu pesen yang mau gue sampein dalam karangan/omongan gue.

Nahh, pelajaran ini juga bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, hlo. Intinya, gausah pake ribet dulu. Jalanin dulu aja, urusan detail gaperlu heboh. Kayak besok... Apa ya yang bakal terjadi? Huff... gue jalanin aja dulu, lah.

No comments: