Wednesday 18 February 2009

Lucunya malam ini...

Malam ini dimulai dengan keasaman hari ini. Mengutip omongan gue sehari-hari yang gapernah kenal sensor, "Tai, asem banget nyet hari ini!" haha...

Well, ini semua punya pangkal. Sesuatu... eh, bukan deng. Seseorang. Bukan salahnya, kok. Ini gak pernah jadi salahnya dia. Dia memang sudah dilahirkan demikian. Haha. Ya, jadi begini. Dari awal, gue nggak punya tameng untuk menghadapi orang-orang seperti dia. Gue yang polos ini harus menerima ke-dia-annya dengan terkesima, walaupun sebenarnya nggak perlu.

Semua makin lama makin hilang. Esensi, rasa, semuanya jadi basa tentang dia. Wong gue kan termasuk penganut "tresno jalaran suko kulino" haha... Gue tau ungkapan ini kocak abis. Artinya, cinta lantaran suka ketemu. Eh, tiba-tiba terasa lagi. Kacaunya, kehadirannya yang penuh ke-dia-annya itu berbarengan dengan sikap alien dari seorang Alien.

Dash!! Hancurlah mood gue dua hari ini. Gue memang gak nyalain dia sebagai penyebab utama inflasi mood gue (gaya banget sih, Tit...) justru yang gue salahin si Alien ini. Maunya dia tuh nggak jelas. 

Sayangnya... Lihat di atas, gue penganut "tresno jalaran suko kulino". Haha. Aneh sekali. Mungkin tidak senaif itu. Tapi... Kayak lagunya Sondre Lerche, "The More I See You (The More I Want You). Udah jelas dong arah omongan gue? Setiap ketemu dia... Adaaa aja alasan yang gue buat untuk maafin dia. Hahaha...

Aneh. Ini memang postingan paling aneh, paling nyampah yang pernah gue buat. Hahaha. Aneh. Lucu kan? Hahaha. Aneh, Tit sumpah. Kalo ngantuk ya tidur aja lah, Tit. Aduh kok gue jadi ngomong sendiri?

No comments: