Wednesday 21 November 2007

Lagi-Lagi Tentangku

Yah, sebelum gw ngebut buat ngerjain berbagai macam kerjaan yang harus gw lakukan, gw mau buat komitmen dulu. Hahahah. Iya! Setidaknya, komitmen pertama sudah gw lakukan sampe titik darah penghabisan. Komitmen apa? Komitmen yang pernah gw buat sama mantan gw. Jadi, kalo gw buat komitmennya serius dan dengan full niat, gw rasa gw BISA menjalankannya! Hehe...

Komitmen yang gw buat:
Dimulai dengan mengconvert semua rahasia gw menjadi cerita. Gw capek nyimpen semua rahasia. Kenapa nggak, gw jadi orang yang terbuka? Jadi, semua beban gak usah ada di pundak gw sendiri. Yah, gw akan mulai dengan membiarkan blog rahasia gw ditinggalkan begitu saja. Haha. Kalo ada rahasia yang memang harus gw simpen, emang gak bakal pantes buat dipost, kan? Kalo ada kejadian yang gw alamin dan mau gw ceritain? Ya di sini ajah...

Gw gak mau boong lagi sama perasaan gw. Iya, gw memang gak mau keilangan dia. Tapi, sekarang gw lebih milih concern sama masa depan gw, liat nilai" gw yang menurunin lembah gt??? Itu gak akan terjadi lagi! Gw akan selalu ada buat dia. But, it's time to say NO if it's nescessari, isn't it?

Gak mau muna dan segala konfrontasi bakal gw jalanin karena gw gak akan jadi pengecut lagi. Kalo iya, ya gw bakal bilang iya dan kalo enggak, gw juga bakal bilang enggak. Jujur emang kadang nyakitin. Tapi, gw bukan tipe orang yang bisa dengan enaknya nyakitin orang laen dari belakang. Gw lebih milih ngalah. Tapi...

Saatnya gw mulai mikir buat diri gw sendiri dan orang yang bener" mikirin gw. Besties! Ada temen baek dari SD, SMP, SMA kelas 1, kembaran, semua! Kuantitas waktu emang nggak menjamin. Tapi, setidaknya, waktu udah membuat gw kenal dengan mereka. Kadang gw kesel sama sahabat gw. Tapi, manusia kan ada khilafnya. Tapi,kalau bener" baru?? Gw clueless. Gw gak akan ambil resiko. Hati gw terlalu berharga. Gw harus memilah" buat siapa gw pantes berkorban. Hope these names akan terus menjadi orang yang bisa gw percaya: Amanda, Mira, Fina, Fannie, Shinta, Tika, Riska, Chika...

Segalanya akan gw kerjain dengan niat, dan akan gw kerjakan SEKARANG JUGA.

Sippo. uapa punya IQ tinggi kalo gak bisa ngaplikasiin kan?
Let's do the job!

No comments: