Thursday 15 November 2007

Mau Hidup Wajar Saja

Kenapa dulu gw harus nolak orang yang pertama kali nembak gw?
Dan kenapa sekarang gw mencari nomor telponnya ke mana-mana?

Kenapa dulu gw risih setiap kali ditanya 'udah makan belum'?
Dan kenapa sekarang gw menunggu ada orang yang sadar kalo gw hampir mati di sini?

Kenapa dulu gw nolak pacaran?
Dan kenapa sekarang gw malah pengen punya pacar?

Kenapa dulu gw paling anti sama orang ngerokok?
Dan tebak sekarang dengan siapa gw jatuh cinta?

Kenapa dulu gw punya idealisme yang tinggi?
Dan kenapa sekarang gw jatuh kayak gini?

Kenapa gw memulai?
Dan kenapa bukan gw yang mengakhiri?

Kenapa?

Gw stress tiap kali gw sadar telah melakukan kesalahan" besar dalam hidup gw.
Gw ngambil belokan" yang salah.
Gw dapet hal terbaik dalam dunia ini.
Tapi, gw gak tau gimana cara menyimpannya.

Kenapa?

Malem ini kayak malem" sebelumnya.
Hanya rasanya...
Sejak melihat, hati berteriak!
Sejak merasa, kuatir lagi...

Kenapa?

Ternyata, gw hanya takut keilangan
Sesuatu yang memang belum pernah jadi punya gw

Gw hanya ingin hidup wajar
Settle dengan seseorang yang pasti di hati
Bukan kayak sekarang
Gw makin gak kuat
Bahkan untuk menghadapi besok aja gw udah gak berani

Gw takut, besok gw bangun
Dan dia udah gak lagi ada buat gw
Gw takut, besok gw sendiri
Gw gak siap
Dan rasanya gak akan pernah siap

Please, gw hanya mau hidup normal dan wajar


No comments: