Saturday 10 November 2007

Last Chance to Say

Derai tak tampak cerai kala lerai
Rintik yang antik seakan mengetik
Denting tanpa sunting
Dalam kelamnya malam tak kelam

Kepada apa aku menyapa
Kepada tiada aku ada

Apaan sih?
Niat gak?
Ini puisi apa asal bunyi?

Hari ini tanyakan padaku segala
Besok ajak aku mengingatnya
Hari ini beri aku dunia
Besok kita mainkan bersama

Selamat malam
Jangan buang temaram
Karena besok hari kembali menjadi

Dan sebentar lagi aku berubah pikiran
Simpan untuk kita, nanti saja bicara

Kembali
Selamat Malam
Ksatria Hujan
Ksatria Berbajuzirah yang juga Berkuda
Ksatria Malam
Abu-abu
dan Matahari

Seiring satu harap padamu sang langit
Simpan memorii ni untukku
Dalam kristal cair tak membeku
Sampai hari kita bersatu

Hahahah. Ngelantur, mau tidur?

Selamat Malam (lagi)
Selamat tinggal (November kelabu)
Kekinian, HALO!

No comments: