Tuesday 3 March 2009

Cerita Sebentar Sebelum Buat Cerita

Yaampun! Gue lupa kalau udah ada orang yang dekat denganlo. Gue lupa kalau lo udah tergila-gila sama dia, dan mungkin... Baru akhir2 ini, pas ada 'anak ingusan' hadir di hiduplo, dia baru sadar (dalam hal ini, gue useful juga kan buatlo? haha... ironis) dan gak mau nyia2in kenangan yang udah ada.

Tau apa sih gue soal lo? Bahkan, tau apa sih gue soal diri gue sendiri? Lucunya, pas gue bertanya pertanyaan ini, gue lagi dengerin lagunya Jason Mraz yang 'Who Needs Shelter' dan ada bagian yang liriknya,

"Good-day sunlight
I'd like to say how truly bright you are
You don't know me but I know you
You're my favorite"

...am I know you?

Biasanya, gue ngeduluin logika daripada perasaan. Kali ini, susah. Butek otak gue. Gue ogah jadi cewek rewel yang pittying myself dan bilang, "She's prettier than me, she's smarter than me, she's better than me, bla, bla, bla..."

Basi.

Satu2nya yang gue seselin adalah, dia ketemu lo duluan dari gue. That's all. Tapi, apa salahnya jadi gue? Nggak salah, kok. Why should I pittying myself?

Lucu, ya? Tiap hari gue mau curi2 liat lo, nyariin lo, pengen ngobrol sama lo. Lama2 bisa bahaya. Gue gamau lo jadi semangat gue untuk dateng ke kampus. Gimana kalau suatu hari lo lulus? Gimana kalo lo milih gak brangkat ke kampus? Gimana kalo gue gak ketemu lo? Gue gabisa bergantung sama lo.

Haha...

Mungkin sebaiknya gue buat cerpen, lalu blajar. Gue memang gabisa bergantung sama lo, tapi gue juga gabisa bergantung sama contekan. Gue bego-nyontek. Hahaha...

No comments: