Friday 20 March 2009

Satu Minggu Aku Menunggu

Satu minggu sudah gue nggak ngepost apa-apa. Kenapa? Bukan karena gue nggak punya ide, justru karena apa yang sedang berkecamuk di dalam otak gue makin menggila.

Gue uts. Yeah, ini alasan paling logis yang bisa gue lontarkan ke siapapun. Padahal, se-dodol2nya gue dan walaupun gue udah bilang gue bukan tipe cewek yang multi tasking, percaya sama gue: SEMUA anak Sanur itu bisa multi tasking. Ngepost ide-ide bukan halangan dong sambil belajar. Jadi, alasan ini sebenernya nggak valid? Hahaha... Lumayan, daripada lu manyun...

Gue jatuh cinta. Atau mungkin, gue rasa gue jatuh cinta. Hlo? OK. Mungkin jatuh cinta kali ini bikin gue prostat emosi. Iya! Keluarin gabisa, dipendem nggak mungkin. Prostat! Iye, bawel... Prostat!

Gue patah hati. Dengan orang yang sama dengan di atas.

Gue udah tau kunci bahagia. Yaitu jadilah bahagia! Serius... Lo nggak tau apa yang bakal terjadi abis ini. Bisa sedih bisa juga seneng. Pokoknya: bahagia aja sekarang.

Hah, jadi kenapa lo nggak posting seminggu, Tit? Hahahaha....

Ya gara2 gue ketiduran, gue ketar-ketir sama uts, kesiangan tiap hari, dan yang pasti internet rumah yang sering moody!

No comments: