Monday, 25 May 2009

2+2=5 Bukti Kejeniusan Apa Bukti TK-nya Nyogok?

Gak deng, becanda. Jelas jenius lah *takut digebukin ikki*

gue hanya mau ngomong gak berenti dalam beberapa detik, rasanya pengen aja ngetik gak ada juntrungannya tanpa titik hanya koma tau kalo akhirnya mungkin ada tapi masih jauh di ujung nanti jadi gaperlu pusing mikirin akhirnya nanti juga ada caranya sendiri gimana mengakhiri apapun termasuk gimana mengakhiri postingan nggak penting ini, eh tau gak kadang2 karya sastra besar juga berasal dari kegakpentingan sang sastrawan dan oh iya penemu2 juga mulai dari hal konyol kayak wright bersaudara pengen terbang kadang2 terdengar lebih konyol dari lagu tikus makan sabun kan ya juga si edison bikin lampu ampe 999 kali baru nemu lampu di percobaan ke 1000 yaudalahya kalo gitu kita terus aja sampe capek sendiri dan oh iya sadar kalo besok uas hahaha yaudah kalo gitu mending blajar untuk uas kan ya?

1 comment:

timothy said...

ahahahaha asik juga bacanya tapi kalo dibaca sama pembawa berita bakal ngos2an tuh ihihihihihi