Friday 29 May 2009

Maaf

Lagi-lagi potongan lagu membagi-bagi hatiku
Di sela-sela pekerjaanku membuat makalah pagi-pagi
Lagi-lagi mereka membuka celah-celah hatiku
Kamu-kamu melagu sedikit belagu diam-diam senyum padaku
Ragu-ragu aku ragu hatiku sudah milik si gagu

There's one thing I can never give you
My heart could never be a home,
So, what's the matter with you?
(Oasis, Stand by Me)

Entah apa nggak tau bagaimana...
Ada yang salah tentang mata kau
Jangan lihat aku dalam-dalam
Lagi-lagi kubilang aku menunggu si gagu dari Timbuktu

...Aku ini binatang jalang
Dari kumpulannya terbuang
Biar peluru menembus kulitku
Aku tetap meradang menerjang
Luka dan bisa kubawa berlari...
(Chairil Anwar, Aku Si Binatang Jalang)

*btw, denger puisi ini kok gue inget Angelina Jolie di film Mr. and Mrs. Smith ya? haha...*

A Cold and frosty morning there's not a lot to say
About the things caught in my mind
As the day was dawning my plane flew away
With all the things caught in my mind
And I wanna be there when you're...
Coming down
And I wanna be there when you hit the ground
So don't go away say what you say
But say that you'll stay
Forever and a day...in the time of my life
Cos I need more time yes I need more time
Just to make things right
Damn my situation and the games I have to play
With all the things caught in my mind
Damn my education I can't find the words to say
About all the things caught in my mind
Me and you what's going on?
All we seem to know is how to show
The feelings that are wrong
(Oasis, Don't Go Away)

Beriring-iringan dengan desah dan rasa salah
Hari-hari terus menjadi ketika kita tertawa-tawa
Dalam sedih yang mengiris-iris hati yang sudah berdarah-darah
Jangan lagi-lagi pergi lagi
Diam-diam dalam kelamnya kata-kata

Jangan berubah-ubah jadilah kita
Dalam dunia yang sudah gila

Tapi buat kalian, jangan salah lagi memandang dalam-dalam mataku
Buta nanti kalian melihatku
Aku bukan seperti yang ada di otakmu

No comments: