Thursday 11 June 2009

Just what I need..

Hari ini seharian gue nemenin nyokap gue mengelilingi sebagian Jakarta. Rencananya, habis nyelesein berbagai urusan, nyokap mau ngebenerin laptopnya yang menurut beliau rusak. Sampai di Ambassador.. Jeng jeng! Itu laptop tidak rusak, hanya adaptornya saja yang rusak. Jadi, laptopnya harus gue bopong lagi deh :')

Sumpah gue capek. Kondisi fisik gue lagi nggak sekuat biasanya. Jalan masih cepet, masih kuat jalan jauh, tapi pas ketemu AC, rasanya langsung pengen kemulan dan tertidur pulas!

Nahh, singkat cerita, setelah nemenin adek gue dan temennya belanja untuk wali kelas mereka, gue beli dvd judulnya He's Just Not That Into You. Haha.. Judulnya bikin gue ngegigit bibir gue sendiri, tapi film ini ngajarin gue banyak hal. Dari gue, film ini ok juga buat ditonton bahkan untuk yang jomblo :)

Begini. Semua orang pasti tau apa yang mereka mau, tapi nggak banyak yang tau apa yang mereka butuhkan. Gue juga. Selama ini gue strugling sama apa yang gue mau (yang menurut gue) nggak dikabulin Tuhan. Tapi, sekarang gue bisa senyum-senyum sendiri. Kalau Dia bilang 'tunggu' berarti ada yang sedang disiapkan.

Nyangka nggak sih, misalnya, lo lagi naik ojek di daerah Cikini yang notabene jauh dari rumah, tiba-tiba ujan deres. Baju kebanggaanlo basah kuyup. Lo milih masuk Cafe Au Lait di pinggir jalan. Ternyata di dalam Cafe Au Lait lagi ada Press Releasenya band baru yang bentuknya mirip She & Him. Sambil seru dengerin mereka nyanyi, lo bisa nikmatin Cappuccino kesukaanlo. Somehow, manager band ini nawarin freepass ke gigs funky trendy masakini bulan depan sambil nawarin kerjaan di majalah baru yang dia pimpin untuk ngeliput acara ini.

Apa yang lo dapet setelah baju kesayanganlo basah kuyup? Cuman sore yang menyenangkan, dengerin live performance band manis mirip She & Him sambil nikmatin hujan dan Cappuccino, kerjaan di majalah, dan bisa nonton konser funky trendi masa kini!

Dan gimana kalau ini belom selesai? Di konser, lo ketemu dengan cowok tidak terduga yang ternyata baru saja turun dari panggung dan tadi hanya memainkan melodi solo selama 3 menit nonstop, senyum samalo, dan he's just so into you! Bayangkan! Kaos Bitels kesukaanlo yang paling ciamik keujanan! Tapi, lo dapet kerjaan, konser, dan dia!

...dan scene ini nggak akan cuman jadi bayangan doang, kan? So, kalau Dia bilang 'tunggu' well, just enjoy the show, then!

No comments: