Sunday 7 June 2009

Lagi-lagi Begini Lagi

Iya. Gue memang banci curhat. Biasanya, gue pasti curhat ke siapapun yang bisa gue raih saat itu. Kalau nggak ada siapa-siapa, kan ada blog. Di situ deh gue curhat. Tapi, kok akhir-akhir ini nggak?

Gini, deh. Sekarang gue aja yang nanya ya :)

Apa yang mau lo denger dari gue?
Lo mau cari tau apa tentang gue?
Cela apa yang mau lo bongkar, cerita apa yang mau lo denger?
Cerita tentang apa, atau tentang siapa yang lo cari, sampai mau buka blog gue?

Hahaha... Sudahlah. Ceritanya Manohara Odelia Pinot lebih juicy daripada cerita gue. Lagian, there's nothing left for me. Percaya, deh! Kalo ada yang harus sirik, kesel, gondok harusnya gue ke elo semua. Bukan sebaliknya :)

Gue pengen kembali ke kehidupan gue dulu yang serba nyaman, gaperlu pusing mikir ini itu. Tapi, kita gabisa terus2an berharap kan? Gue akan jalanin aja apa yang ada di depan gue. Sumpah ini berat banget. Rasanya... seperti ditonjok-tonjok Tyson *iklan abis* Lagi-lagi begini, mau gak mau gue harus mau belajar kalo apa yang gue pengen, gak selamanya akan jadi milik gue.

You all have played your part. Ini bagian gue.
Bitels lagi, sendiri lagi, Naif lagi, lagi-lagi begini lagi...

No comments: