Tuesday 9 June 2009

Padahal, gue nunggu seharian...

Kalau gue bangun jam 5.55 dan sekarang jam 15.19 berarti totalnya udah 11 jam 4 menit handphone gue tidak membuat gue tersenyum. Apa kek, gue menang lotre kek atau apa... Gue benar2 membutuhkan sesuatu yang bisa membuat gue bahagia sampai gue menemukan ini:

Mereka begitu... menghentak. Mereka mirip The Strokes, but still, they're cool! Gue ga nyangka bisa dapet barang bagus di sore-sore kayak begini. Padahal gue udah mulai gak jelas, mata nerawang udah kayak orang kerasukan, kepala pusing, tenggorokan sakit. Lengkap deh. Untung ada Phoenix!

Hari ini gue menyendiri berjam-jam di kampus. Di payung depan Gedung I tepatnya. Selonjoran, dengerin John Mayer accoustic sampe satu album dibolak-balik. Enak juga, ngeliatin orang pacaran yang terus dirubungin temen2nya, ngeliatin orang yang sama mati gayanya sama gue dan mantengin laptopnya (mungkin berharap keluar jinnya or something haha) terus bengong, bengong, dan bengong. Mikir, terus sedih. Terus ketawa biar gak sedih, terus diem, terus bingung, terus galau.

Shit :( So, what's coming next?

Nggak tau. I don't even want to move from this chair but I gotta. Sigh Can I get anything I want? Nampaknya sulit sekali...

Hey! Stop galau! Phoenix! Phoenix! It's even better that Castol! It's Phoenix!

No comments: