Friday 5 June 2009

Ma, pinjem piso dong..

Cuap-cuap ajaib ini didedikasikan untuk Bimo Gelora, dia yang ngasih tau gue pentingnya arti kau yang ternyata berbeda dengan arti kamu. Dia juga yang menginspirasikan gue untuk menikah 4 kali dengan orang yang sama. Hahaha.. Monogami dengan cara poligami. Cara Katholik untuk ngikutin Sunah Nabi, gitu katanya :)

Tadinya aku mau membagi dunia dengan kau
Sebenarnya aku masih mau membagi dunia dengan kau
Kita bersama, hilang dari dunia, pergi entah ke mana
Aku dan kau

Butuh tidak lebih dari 3 alfabet
A, k, dan u
Ini urutan alfabetis
Kalau kamu mau, buatlah jadi k, a, dan u
Aku tidak peduli
Toh hanya tiga

Maaf kalau aku baru bilang sekarang pada kau
Bahwa aku sudah lama menjauh dari cinta
Karena aku tau cinta tidak bisa beli lemper
Dan aku ditinggal cinta jauh sebelum hari ini

Tapi kemudian kau hadir menyapa
Aku jadi makin bingung cinta itu apa
Lalu kita berdua saling tanya mengapa

Habis itu kita pun ragu
Ragu membuat kita gagu
Engkau si gagu dari Timbuktu
Bukan begitu?

Salahku lihat ke belakang hari ini
Bodohnya aku justru mencoba mengerti
Lantaran apa yang dirasa si dua sejoli

Merasa bersalah, lalu cari pisau di dapur
Lalu ragu lagi karena ingat si gagu

Entahlah, di otaku ada banyak kau saat ini
Kau kau kau kau kau kau kau kau kau dan kau lagi

Jangan berfikir, coba dirasa
Mungkin akan ada jawabnya
Untuk aku dan kau

No comments: