Tuesday 1 July 2008

Ballads of Jenny

Hari ini (akhirnya) berakhir. Bukan berarti gw gak nikmatin hari ini... Gw cuman ngerasa dinamika hari ini gak akan seheboh besok. Yaiyalah. Besok gw harus ke UI, Atma, macem" lah jalannya.
Tapi, ada yang cukup spesial hari ini. Hari ini gw belajar kalo kesan pertama nggak selalu bener. Kadang, kita kenal orang yang punya kesan pertama maha asik ke kita-ternyata dia cuman bisa nyakitin kita. Hah!Buat satu orang yang pernah punya image orang yang paling baik di dunia ini, kayaknya lo harus belajar menghargai orang lain deh. Ketek lo! Najis. Dan buat orang yang pernah gw anggep remeh, man... you're awesome! Hahaha...

Sebelum mengakhiri hari ini, ada lagi karya yang maw gw persembahin. Sekarang judulnya Ballads of Jenny. Check this one out. (Sekali lagi, buat yang maw bikinin kordnya... Dibuka kesempatan selebar-lebarnya!)
Ballads of Jenny

I see nothing but purple, what happened with you Jenny?
I hear nothing but silence, where have you been Jenny?
I feel nothing but strange love, how long have you gone Jenny?

Once I knew a little girl called Jenny
She smart sweet and sassy
Silly little sister, our little cherry

Everything has gone just like this day should end
Jenny leave this town and grow in a big city
Jenny misses her golden days but Jenny stays

Blue sky blue eyes and blue
Makes her heart blue
She loves no one but someone back at the town
Jenny misses the blue sky

Jenny grows the boy's too
Jenny go back the boy stays
Jenny remain while the boy change
There aren't any blue wide open eye anymore

Oh Jenny where have you lost your heart?
The boy has gone and here is a man
A man who Jenny doesn't know
A man who wouldn't call Jenny anymore

A man who left Jenny and drove himself back home
Jenny cries Jenny flies
Jenny grows
Jenny alone

No comments: