Thursday 3 July 2008

Facing New Horizon

Ya, gambar di samping adalah contoh kebodohan yang tidak boleh dicontoh. Deskripsi singkat dari gambar di samping adalah: tas yang kejepit pintu otomatis kreta ekspress UI-Jakarta. Yeah. Apa nggak kurang bodoh?
Sebenernya, ini bukan salah siapa" selaen bapak" yang maen kabur pas gw tanya 'Pak, ini stasiun Tebet'. Lagian, bukannya jawab, beliau hanya berlari tunggang langgang keluar. Gw mencoba menyusul karena sadar bahwa ini memang Stasiun Tebet. Celakanya, bukannya berhasil keluar, gw malah kejepit pintu otomatis! Untung bukan gw, tapi tas gw. Sedihnya sama...
Untung aja ada mas" mirip Bams. Hahaha. Dia mencoba membuka pintu supaya tas gw bisa lepas. Emang sih, akhirnya gak bisa. Tapi, yaaah.. Setidaknya kemaren AKHIRNYA ada orang yang berlaku baek sama gw! Huh!
Tapi, hal konyol itu bukan inti dari hari kemaren. Intinya adalah damn. gw kebanyakan tidur sampe gak sadar kalo gw udah musti masuk dunia perkuliahaaaaan! Yeah, emang agak gak dewasa sih intinya, tapi lumayan juga kan? Akhirnya gw sadar. Hahaha... Yup, gw baru bener" sadar kalo sekarang gw udah resmi terdaftar sebagai mahasiswi Universitas Indonesia. Gila, memang. Rasanya semua berjalan sangat cepat!!! Secepat kereta ekspress Depok-Jakarta.
Baru aja sadar, gw udah dikejutkan dengan tugas" OSPEK. Ok. Gw harus serius ngerjainnya. Yaiyalaaah, aduh. Gaswattt. Otak gw belom tune-in aja udah harus ngerjain tugas. Ayo Tit! Lo harus berusaha! Hahahah...
This is what I call Facing the New Horizon. Secara, gw bukan lagi anak SMA Sanur yang bisa seenaknya gak ngerjain tugas dari guru. (Hah??? Emang gw pernah begitu di SMA? Hahaha...) Yang pasti, sekarang kesempatan gw udah terbuka dengan lebar. Terserah gw mau ngisinya kayak gimana. Gw milih untuk ngisinya dengan sesuatu yang bakal ngebanggain orangtua gw. Well, tentunya dengan cara gw. (Dan jangan salain gw kalo prosesnya membutuhkan lebih banyak kekonyolan! Haha. Anything but the drama lahh..)

No comments: